Resmi Menjanda, Nita Thalia : Alhamdulillah Wa Syukurillah

Indra Kurniawan | 23 Desember 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Thalia resmi menjanda. Melalui persidangan yang dilakukan virtual jarak jauh, Rabu (23/12) ini, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan gugat cerai Nita Thalia kepada Nurdin Rudythia.

"Makasih kepada teman-teman media. Pada kesempatan hari ini bahwa persidangan hari ini yang mana dilakukan secara gugatan online dengan virtual jarak jauh maka klien kami atas nama Nita Thalia sebagai penggugat dalam perkara gugatan nomor 2005 Pengadilan Agama Jakarta Utara hari ini sudah dikabulkan," jelas pengacara Nita Thalia, Feriyawansyah, dilihat tabloidbintang.com dari video yang diunggah di akun Instagram Nita.

Feriyawansyah lebih lanjut mengucap syukur kliennya akhirnya mendapatkan keadilan yang dicari selama ini.

"Apa yang dituangkan dan disampaikan oleh pihak tergugat yang didalilkan pada pihak-pihak mereka itu tidak dikabulkan sama sekali. Dan kami bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah memberikan keadilan," ungkapnya.

Kepada seluruh pihak yang telah membantu, mendukung, dan mendoakannya, Nita Thalia menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya. Tanpa dukungan dan doa dari semua tidak mungkin terjadi putusan demikian.

"Alhamdulillah Wa Syukurillah Terimakasih Ya ALLAH. Terima kasih kedua orangtua, keluargaku tercinta dan sahabat-sahabatku semua yang selalu mendoakan," tulis Nita Thalia di Instagramnya.

Nita Thalia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020 silam. Nita memilih berpisah setelah 20 tahun berumah tangga. Nita merupakan istri muda dari Nurdin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait