Nassar Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Tahun Depan

Ari Kurniawan | 30 Desember 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah tahun depan. Nassar mendukung penuh rencana bahagia pasangan fenomenal tersebut. 

"Aku mah dukung banget. Tuh Caren Delano nyiapin baju buat nanti nikahan Lesti Billar. Aku mah dukung aja, kan kabar bahagia," kata Nassar, dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (29/10). 

Nassar mendoakan agar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora berjalan lancar. Nassar yakin pernikahan mereka akan membawa kebahagiaan bagi banyak orang. 

"Apa pun yang Lesti dan Billar kerjakan supaya orang semua bahgia. Karena kalau Lesti dan Rizky Billar menikah yang bahagia seluruh Indonesia," lanjutnya. 

Jika rencana indah itu benar-benar terwujud, Nassar memastikan bakal hadir. Ia siap menyanyi di acara tersebut, sebagai kado untuk kedua mempelai. 

"Pasti nyanyi gitu, undangan juga dari teman-teman artis juga kan, kalau diundang kita datang. Ya mungkin nanti kita bakal nyumbang apa kek gitu sisingaan atau barongsai ya buat Dede (Lesti)," seloroh Nassar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait