Rizky Billar Rintis Usaha Kuliner Untuk Modal Nikah

Ari Kurniawan | 30 Desember 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Rizky Billar sedang meroket. Tak hanya akting, Billar kini juga eksis sebagai penyanyi dan pembawa acara televisi. 

Semua itu tak langsung membuat Rizky Billar berpuas diri. Pria yang sedang dekat dengan Lesti Kejora itu mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner, Raja Se'i. 

Diakui Rizky Billar, menjadi pengusaha merupakan salah satu mimpi besarnya di luar dunia keartisan. 

"Gue kan tipikal anak yang banyak mimpi. Banyak mimpi aku yang belum terlaksana salah satunya pernikahan dan bisnis kuliner," kata Rizky Billar, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Diakui Rizky Billar, bisnis barunya ini merupakan salah satu upaya untuk mengumpulkan uang guna mewujudkan mimpi besarnya yang lain, yakni menikah. 

"Ya intinya sih bagaimana gua bisa mengumpulkan pundi-pundi sebanyak mungkin mewujudkan cita-cita gua yang belum terwujud (menikah)," bebernya. 

Meski terbilang baru di dunia bisnis, Rizky Billar tampak cukup percaya diri. Terlebih ia mendapat dukungan dari rekan-rekan yang sudah lebih dulu berkecimpung di usaha kuliner.

Lebih dari itu, Rizky Billar bersyukur bisa menciptakan lapangan kerja di tengah situasi sulit yang muncul akibat pandemi Covid-19.

"Kondisi sekarang banyak yang kesulitan dalam pekerjaan, jadinya kita buat usaha ini. Kita buka lapangan pekerjaan juga harapannya bisa dari ujung timur hingga barat Indonesia," pungkas Rizky Billar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait