Suara Archie Muncul di Podcast Perdana, Pangeran Harry - Meghan Tuai Hujatan

Binsar Hutapea | 31 Desember 2020 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul di episode perdana podcast  Archwell di Spotify pada Selasa (29/12) lalu. Jelang bagian akhir, terdengar suara putra mereka, Archie. Kemunculan Archie ini kemudian membuat kedua pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini menuai hujatan netizen. 

Dalam podcast tersebut, Archie menjadi kameo dengan mengucapkan "Selamat Tahun Baru" untuk para pendengar. Kritik pun tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya dianggap memanfaatkan anaknya untuk tujuan publisitas.  

"Untuk pasangan yang sangat menginginkan privasi, saya heran mereka menghadirkan Archie. Saya rasa ide tentang privasi mereka berbeda dengan kebanyakan orang," cuit seorang netizen di Twitter seperti dilansir New Idea.     

Sementara itu, netizen lain menyoroti fans Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ramai-ramai mencibir Pangeran William dan Kate Middleton yang membawa ketiga anaknya ke sebuah acara belum lama ini. "Fans Sussex menuduh Pangeran William dan Kate Middleton menjadikan anaknya bagian dari publisitas, saya penasaran apa komentar mereka tentang suara Archie di podcast. Tapi saya pikir mereka tidak akan berkomentar apa pun," tulis netizen. 

Beberapa bulan silam, Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat kesepakatan konten podcast dengan Spotify. Podcast Pangeran Harry dan Meghan Markle ini akan menampilkan sejumlah nama kondang seperti Sir Elton John, Tyler Perry, Stacey Abrams, James Corden, Christina Adane, José Andrés, Brené Brown, Rachel Cargle, Deepak Chopra, Matt Haig, Hussain Manawer, Naomi Osaka, dan George the Poet.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait