Maia Estianty Sempat Menghilang dari Indonesian Idol karena Positif Covid-19

Supriyanto | 31 Desember 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengungkap sempat terpapar Covid-19. Mantan istri Ahmad Dhani itu dinyatakan positif Corona sejak 20 Desember 2020 setelah melakukan tes swab PCR.

Maia menjelaskan, hasil PCR tes di angka 29 padahal normalnya 35. Karena hal itu Maia Estianty menghilang sementara sebagai juri Indonesian Idol.

"Aku ada kewajiban swab lagi sebagai juri Indonesian Idol, pada hari Minggu aku divonis positif Covid-19," kata Maia Estianty di channel YouTube Maia Al El Dul, Rabu (30/12).

"Pada akhirnya saat aku divonis positif Covid-19 aku harus cuti dari Indonesian Idol dan digantikan oleh juri-juri yang lain. Jadi kenapa aku waktu itu menghilang dari Indonesian Idol ya karena aku kena Covid-19," terang Maia Estianty.

Maia mengaku kaget dan tidak menyangka dirinya bisa terpapar virus Corona. Pasalnya di minggu sebelumnya, saat tes swab Maia dinyatakan negatif.

"Setelah itu aku analisa mungkin pada hari Kamis itu pas swab antigen. Ada salah satu temanku, yang mungkin sudah terpapar. Tapi di swab antigen tidak terdeteksi," terang Maia Estianty.

Mengetahui dirinya positif Covid-19, Maia Estianty memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di kamar Al Ghazali.

"Aku memutuskan isolasi mandiri di rumah aja. di kamarnya Al Ghazali yang kosong ini," pungkas Maia.

Saat ini Maia Estianty memastikan dirinya sudah negatif Covid-19.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait