Jessica Mila Akui Tak Sesedih Mischa Chandrawinata saat Putus, Ini Penyebabnya

Indra Kurniawan | 5 Januari 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata sudah lama putus. Hanya saja, banyak yang masih penasaran penyebabnya.

Keputusan menyudahi hubungan terpaksa diambil Jessica Mila karena dia tidak lagi punya perasaan pada Mischa. Mischa syok, sampai mengalami depresi hingga menyendiri ke Bali.

Kepada kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jessica Mila buka-bukan seputar proses putusnya dengan Mischa. Hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kandas setelah 4 tahun bersama.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala memaklumi depresi yang Mischa alami. Pasalnya, mereka sudah sempat membahas rencana setelah nikah.

"Hubungan kami seserius itu. Udah sempat ngomongin kalau kami nikah gimana dan lain-lain. Jadi pasti (dia) sedih banget," kata Jessica Mila dilansir tabloidbintang.com, Selasa (5/1)..

"Cuma enggak tahu kenapa aku enggak merasakan apa yang Mischa rasakan pada saat kami pisah," lanjutnya.

Terlalu sering mengalami kehilangan orang-orang terdekat dalam hidupnya salah satu faktor Jessica Mila tidak merasakan kesedihan seperti yang dialami Mischa.

"Kehilangannya itu benar-benar meninggal dan aku udah enggak bisa ketemu lagi. Setelah melewati proses itu, aku jadi tahu semua orang yang Tuhan percayakan pada kita, mau itu keluarga, teman atau pacar, Tuhan bisa ambil kapan pun Tuhan mau," katanya.

"Aku sudah pada tahap semua serahkan pada Tuhan aja, termasuk hubungan aku sama Mischa," tambah aktris cantik ini.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait