Benarkah Pangeran William Punya Selingkuhan?

Binsar Hutapea | 9 Januari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2019 lalu muncul kabar menghebohkan mengenai anggota Kerajaan Inggris. Pangeran William disebut berselingkuh dengan wanita bernama Rose Hanbury. 

Rose Hanbury dan suaminya, David Rocksavage, yang bergelar Marquess Cholmondeley Ketujuh, tinggal di Houghton Hall, Norfolk, hanya beberapa kilometer  dari rumah Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan bangsawan tersebut bukan cuma bertetangga, namun juga bersahabat baik. Mereka berada dalam lingkaran sosial yang sama, Kate Middleton dan Rose Hanbury banyak melakukan aktivitasnya pribadi bersama. 

Seiring waktu, gosip itu kemudian memudar. Tapi benarkah Pangeran William pernah menjalin hubungan gelap dengan Rose Hanbury? 

Pengamat Kerajaan Inggris  Angela Mollard menyangsikan kesahihan gosip itu. Menurut dia, hubungan Pangeran William dan Rose Hanbury  sekadar pertemanan. "Saya pikir William tak mungkin melakukan sesuatu yang bisa membahayakan pernikahan dan juga Kerajaan," kata dia kepada New Idea

"Mereka mungkin sangat dekat, tapi saya rasa tak ada sesuatu yang berarti. Faktanya, berita tentang perselingkuihan mereka yang kini hilang menandakan bahwa itu hanyalah sekadar gosip," sambungnya.   

Angela Mollard menambahkan, perselingkuhan tak akan terjadi mengingat mereka memiliki hubungan bahagia dengan pasangannya. Pangeran William bahagia bersama Kate Middleton dan anak-anaknya. Begitupun Rose Hanbury.  "Meski begitu, kabar perselingkuhan cukup membuat mereka repot. Barangkali itu gosip terbesar dalam hubungan Pangeran William dan Kate Middleton," tutupnya.   

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait