Kalina Oktarani Minta Jemput dari Rumah Sakit Hari Ini, Begini Respons Vicky Prasetyo

Indra Kurniawan | 10 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enam hari dirawat di rumah sakit, Sabtu (9/1) pagi, Kalina Oktarani menulis pesan kepada calon suaminya, Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadinya.

Kalina Oktarani dilarikan Vicky Prasetyo ke rumah sakit, Senin (4/1) lalu, setibanya di Jakarta dari Bali. Dari hasil tes laboratorium dan CT Scan, dokter menyimpulkan Kalina positif Covid-19.

Mengejutkan, terlebih hasil tes Swab PCR menyatakan dirinya negatif Covid-19. Kalina hanya bisa berpasrah dan berusaha tetap tenang.

Hari-harinya di rumah sakit dijalani dengan rasa syukur. Dia kerap mengabarkan keadaannya lewat Instagramnya yang memiliki 766 ribu pengikut.

"Aku enggak pernah lupa untuk mengucapkan syukur karena apa pun yang saya alami saat ini pasti akan ada hikmahnya," kata Kalina, Jumat (8/1).

Keesokan paginya, Kalina menyapa Vicky untuk minta jemput hari ini, Minggu (10/1). Ia mengunggah sebuah foto tengah terbaring di ranjang ruang perawatan rumah sakit.

"Selamat pagi sayang. Besok jemput aku pulang ya @vickyprasetyo777," pinta Kalina.

Vicky merespons permintaan Kalina lewat kolom komentar. Ia mengucap syukur jika benar Kalina sudah diperbolehkan pulang.

"Alhamdulillah. Aku jemput kamu besok ya sayang @kalinaocktranny," ucap Vicky yang mendapat balasan dari Kalina berupa emoji cium dan tiga hati warna merah.

Tidak diketahui pasti apa Kalina sudah aembuh atau memang hanya rindu pada Vicky. Pasalnya ia berulang kali bilang rindu Vicky lewat Instagramnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait