Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah?

Supriyanto | 12 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari dikabarkan sudah menikah. Kabar bahagia tersebut ramai dibahas netizen setelah muncul foto mereka mirip sedang menggelar pernikahan yang diunggah oleh akun gosip lambe_turah pada Selasa (12/1).

Dalam unggahan lambe_turah, terlihat Arie Kriting dan Indah Permatasari berdiri bersanding di pelaminan. Di foto kedua, Arie dan Indah Permatasari tampak duduk dengan dua pria sebagai saksi diduga melangsungkan akad nikah.

Bahkan dalam tangkapan layar Instagram Story itu, salah satu kerabat yang mengunggah menulisakan doa untuk Arie dan Indah seperti doa untuk pengantin baru.

"Sakinah mawadah warahmah untuk abang Arie Kriting dan kaka Indah Permatasari," tulis kerabat yang diunggah ulang oleh lambe_turah.

Arie Kriting mengenakan kemeja dibalit selendang asal Nusa Tenggara Barat, serasi dengan Indah Permatasari yang memakai gaun warna pastel.

Akun Lambe Turah pun mengucapkan selamat pada Arie Kriting dalam caption postingannya. "Selamat ya Bang."

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar, terkejut hingga banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Hingga berita ini tayang, Arie Kriting dan Indah Permatasari belum bisa dihubungi untuk dimintai konfimasi.

Kisah asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat terhalang restu orangtua Indah. Ibu dari Indah Permatasari disebut tidak mengizinkan putrinya berhubungan dengan Arie Kriting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait