Tak Restui Pernikahan, Ibunda Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Tak Tahu Tata Krama

Supriyanto | 13 Januari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nursyah, ibunda Indah Permatasari mengaku tidak ridho terhadap pernikahan putrinya dengan Arie Kriting yang digelar Rabu (12/1) kemarin. Nursyah mengatakan sampai sekarang tidak akan merestui hubungan Indah dengan suaminya.

Nursyah mengungkap alasan mengapa tidak mau memberi restu. Menurutnya, selama tiga tahun berhubungan dengn Indah,  Arie dianggap tak tahu tata krama.

"Saya kan sudah tahu rencana perkawinannya itu dari bulan 12, saya sudah tahu semua itu," ujar Nursyah kepada wartawan lewat telepon, Rabu (12/1).

"Cuma kan perempuan, kasarnya ada tetek bengeknya begitu, adat Makassar bagaimana. Anak perempuan tidak segampang dengan yang seperti dia (Arie Kriting) bawa-bawa kanan-kiri itu dia jahat banget. Dia jahat banget. Dia jahat bawa anakku ke mana-kemana. Dia jahat," ungkap Nursyah.

Yang membuat Nursyah makin sakit hati, keluarganya sama sekali tak pernah dipertemukan oleh kedua orang tua dari pria 35 tahun itu. Bahkan saat meminta izin menikah beberapa hari lalu, Indah dikabarkan dengan sengaja membawa ayahnya untuk datang ke sebuah tempat makan dan bertemu Arie.

"Laki-laki harus berjuang, berusaha mendekati mamimu, mendekati saudaranya. Tanya itu, kalau memang tidak mau maminya, ada kakakmu di sana. Tapi tidak ada minta izin ke kakaknya ke papinya. Okelah papinya dia bawa ketemu si Kriting itu, tidak sopan banget malah Indah yang jemput (papinya) bawa ke tempat makan," beber Nursyah.

"Sebetulnya kalau kita orang Timur itu Sulawesi sama Bima itu ada tata kramanya, ada sopan santunnya. Kalau memang dia tidak bisa datang, tapi kan ada keluarganya yang mau mewakili dia, mau datang. Ini tidak ada sama sekali, cuma papinya dia jemput, dia bawa ke tempat makan (bertemu Arie)," pungkas Nursyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait