Hapus Foto dan Unfollow Billy Syahputra, Amanda Manopo Balas Dendam?

Indra Kurniawan | 13 Januari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengejutkan, Amanda Manopo menghapus foto-foto bersama kekasihnya, Billy Syahputra, di akun Instagramnya.

Tidak cuma itu, Amanda juga tidak lagi menjadi pengikut akun Instagram Billy. Sebelumnya Amanda terlihat cuma mengikuti satu akun Instagram yakni Billy Syahputra.

Tidak diketahui alasan Amanda Manopo menghapus semua jejak Billy. Dugaan netizen, Amanda sedang mengerjai Billy, untuk memberi kejutan untuk Billy yang akan berulang tahun ke-30, 16 Januari mendatang.

"Ini mah sama kayak ultah Manda. Balik ngerjain Billy. Ini ntar pas ultah Billy juga uwuuuu2 lagi ada kejutan," kicau salah satu netizen di kolom komentar unggahan terakhir Amanda.

"Ciee yang mau ngeprank Billy di momen ultahnya. Unfollow Billy balas dendam nih yee," sahut netizen lain.

"Yesss pembalasan momen 06122020 dimulai. Makin seru deh kalau Manda diam-diam ngebajak lagi vlog bang Billy menuju momen ultah 16012021," kata netizen lain lagi.

Ini bukan kali pertama Amanda Manopo unfollow Billy. Sebelumnya, awal Desember lalu Amanda sempat unfollow Instagram Billy lantaran tidak ada kabar darinya selama beberapa waktu.

Ternyata, di hari ulang tahun Amanda pada 6 Desember 2020, Billy memberi kejutan di lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Puncak, Bogor.

Setelah itu ia memboyong Amanda ke Jakarta untuk mengajak makan malam romantis dan memperlihatkan foto Amanda yang terpampang dj videotron besar di salah satu sudut jalan protokol Ibu Kota.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait