Amanda Manopo Unfollow dan Hapus Foto, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Ari Kurniawan | 13 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini, Amanda kembali kedapatan meng-unfollow akun Instagram Billy dan menghapus foto-foto kebersamaan mereka. 

Netizen pun dibuat penasaran. Ada Apa dengan Amanda Manopo dan Billy Syahputra? Saat dikonfirmasi, Billy membantah hubungannya dengan Amanda tengah bermasalah. 

"Nggak unfollow dan nggak kenapa-napa. Baik baik aja," bilang Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1). 

Diakui Billy Syahputra, belakangan dirinya sangat jarang bertatap muka dengan Amanda Manopo karena kesibukan masing-masing. Tapi, Billy menegaskan hal itu tak jadi masalah bagi mereka. 

"Ya kami sama-sama sibuk. Kalau memang ramai (soal unfollow) gue nggak ngerti ya. Pastinya gue baik-baik aja, nggak ada hal gimana-gimana. Orang berpasangan wajar kenapa-kenapa. Gue sama Manda sekarang baik-baik aja".

Soal foto-fotonya yang menghilang dari akun Amanda Manopo, Billy Syahputra yakin semua akan segera kembali normal. 

"Waktu itu sempat juga kejadian di sosmed Manda dan itu balik lagi kok. Gue sempat nanyain juga ke Manda, kalau misalkan itu nggak usah di-post lagi foto gue. Bukan berarti nggak ada foto gue ya kita gimana-gimana," pungkas Billy Syahputra. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait