Sempat Kritis karena Covid-19, Begini Kondisi Aliff Alli Sekarang

Supriyanto | 14 Januari 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliff Alli dinyatakan positif Covid-19 dan dibawa ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet karena alami gejala megkhawatirkan. Aktor asal Malaysia itu sempat kritis karena bermasalah pada pernapasan.

Namun kini kondisi Aluff Alli sudah makin membaik setelah mendapat perawatan itensif di RSD Wisma Atlet. Hal tersebut diungkap oleh Asgar Sjarfi, kuasa hukum Aliff Alli.

“Pak Aliff sendiri alhamdulillah sudah melewati masa kritis, beliau sudah dipindah dari wisma atlet. Sudah melewati kritisnya. (Sekarang) dalam tahap recovery. Kami menunggu Bu Aska datang agar hadir, kalau pak Aliff bisa melalui zoom. Karena khusus kondisi seperti ini ya diizinkan oleh pengadilan,” ujar Asgar Sjarfi, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Asgar Sjarfi mengatakan saat ini Aliff Alli sedang dalam masa penyembuhan. Selain karena COVID-19, pria berusia 29 tahun itu rupanya memiliki sakit komplikasi akibat kebiasaan menghisap rokok elektrik.

“Dia dalam masa recovery. Tapi recovery karena penyakit bawaan, Pak Aliff ini ada dua satu paru-paru dan hati. Paru-paru menurut dokter karena banyak menggunakan rokok elektrik itu yang menyebabkan dia lama menjalani penyembuhan,” pungkas Asgar Sjarfi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait