Eva Belisima Ungkap Alasan Mau Dijadikan Istri Kedua Kiwil

Supriyanto | 15 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Belisima sudah berpisah dengan Kiwil, padahal baru sebulan mereka menikah siri. Eva memutuskan mundur karena memikirkan Rohimah, istri Kiwil yang tak sudi dipoligami lagi.

Eva menceritakan mau menerima ajakan nikah Kiwil hingga rela jadi istri kedua lantaran sudah merasa nyaman dengan komedian bernama lengkap Wildan Deta itu. Eva pun menceritakan awal perkenalannya.

"Saya mulai dengan awal perkenalan saya dengan Mas Kiwil. Itu bebrapa tahun lalu, saya mengenal beliau saat melalui kerja sama di lokasi syuting, saya mengenal beliau sudah lama, tentunya karena dia artis," ungkap Eva Belisima di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis(14/1).

"Tapi, dia (Kiwil) yang baru kenal saya beberapa waktu lalu di lokasi syuting. Setelah lama tidak ketemu, kita sesekali komunikasi melalui WA. Hanya bertanya kabar," terang Eva Belisima.

Sejak saling sapa lewat aplikasi chatting, Eva Belisima mulai jatuh hati kepada Kiwil. Eva mulai merasakan getaran cinta mendengar bujuk rayu Kiwil.

"Akhirnya komunikasi mulai intens beberapa bulan lalu. Kita merasa nyaman dengan satu lama lain. Ya, mungkin cinta datang karena terbiasa ya," cerita Eva Belisima.

"Karena nyaman, saya mulai menyukai beliau, saya suka dengan kesederhanaan dia. Saya merasa ada hal yang membuat saya nyaman ketika dia melucon, guyon, dan hal itu membuat saya terseyum. Itu yang membuat dia berbeda dari pria lain yang saya temui, dia membwa warna baru dalam hidup saya," pungkas Eva Belisima.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait