Rohimah Pasrah Jika Dipermainkan untuk Setingan Kiwil dan Eva Belisima

Supriyanto | 17 Januari 2021 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah rumah tangga Kiwil dengan Rohimah disebut-sebut setingan untuk menaikan popularitas. Kemunculan Eva Belisima sebagai istri kedua Kiwil sempat membuat heboh, bahkan Rohimah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar setingan makin kuat tatkala Eva Belisima mundur, memutuskan untuk pisah dengan Kiwil yang menikahi secara siri pada Desember 2020 kemarin.

Mengenai kabar setingan, Rohimah kembali buka suara. Menurutnya, semua tidak ada rekayasa.

"Enggak ada setingan, semua asli saya bilang ini tidak ada setingan. Nggak ada becandaan," ungkap Rohimah kepada wartawan di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Rohimah berani memastikan kalau gugatan rumah tangganya dengan Kiwil murni kekesalannya dengan pelawak bernama asli Wildan Delta.

Rohimah dan Eva Belisima akhirnya bertemu dan bicara dari hati ke hati sebagai seorang wanita. Rohimah bersyukur Eva memahami keinginannya.

"Makanya saya kemarin ketemuan sama mba Eva kan, meluruskan semuanya. Kalau kemarin-kemarin kan masih rancu, kalau belum ketemu belum ada kabar gimana-gimana. Alhamdulillah pas ketemu dia minta maaf sedalam-dalamnya," kata Rohimah.

Rohimah pasrah jika dirinya jadi alat untuk dipermainkan Kiwil dan Eva Belisima jika benar setingan.

"Iyalah sekarang saya serahkan ke mereka berdua, dipermainkan saya serahkan ke mereka berdua," pungkas Rohimah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait