Dituding Pamer Belahan Dada, Nora Alexandra Istri Jerinx SID Beri Jawaban Cerdas

Indra Kurniawan | 21 Januari 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan foto Nora Alexandra, istri Jerinx SID, kembali bikin heboh. Rabu (20/1), Nora mengunggah lima buah foto lewat lewat akun Instagramnya.

Tampak dalam foto, model 26 tahun mengenakan baju seksi satu tali berwarna ungu. Ia berpose di depan rak berisi tumpukan minuman di sebuah restoran di Bali.

Tidak hanya dalam pose full body, Nora juga memajang foto yang memperlihatkan detail baju di bagian dada. Di bagian caption dia hanya menyebut toko retail yang menjual baju tersebut serta lokasi pemotretan dan fotografer.

Unggahan tersebut sontak menuai komentar dari netizen. Yang berpikiran positif, memaklumi foto itu bagian dari promosi baju yang dikenakan Nora.

Tidak yang berpikiran negatif. Salah satu komentar bahkan ditandai pin oleh Nora. Dia menuding Nora mempertontonkan belahan dada di saat suami di dalam penjara.

"Wah ditinggal suami nekat pertontonkan belahannya. Sungguh tak berakhlak, tak pantas. Kalau mau cari sensasi jangan begini," sindir akun @yud***.

"Gimana ya jika Jerinx tahu perbuatannya pada waktu di dalam. Enggak tahu deh jika keluar nanti Jerinx harus marah dengan kelakuan bininya," lanjutnya.

Nora tidak tinggal diam. Ia membalas komentar akun itu dengan menjelaskan bahwa ia sedang mempromosikan baju dari sebuah toko baju. Dia minta akun itu membuktikan jika ia mempertontonkan belahan dada.

"Saya kerja ada saksi lho. Saya profesional. Kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya. Kalau tidak anda sedang memfitnah saya!" balas Nora.

Akun itu tidak berhenti berkomentar. Ia bahkan sampai mengirim pesan langsung ke akun Instagram Nora. Ia mengatakan apa yang dilakukannya hanya untuk menasihati.

"Dia mengaku fans JRX. Dia bilang hanya menasihati. Apakah ketikan kata dia udah pantas dengan kata dia yang katanya menasihati? JRX tahu Nora photoshoot. Nora juga sudah izin sebelumnya," Nora menyatakan.

"Suami saya aja enggak masalah saya foto-foto selagi masih wajar, tidak bugil," tambahnya.

Sampai saat ini komentar akun tersebut mendapat 800 balasan komentar dari netizen lain. Sebagian besar menghujat balik akun itu dan menganggap dia terlalu ikut campur urusan Nora. Namanya juga netizen maha benar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait