Kiwil Kekeh Ingin Berpoligami Meski Rohimah Tidak Mengizinkan

Supriyanto | 21 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil menghadiri sidang gugatan perceraian yang diajukan istrinya, Rohimah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1) siang. Dalam sidang mediasi, Kiwil mengaku banyak berdiam diri karena hakim meminta penjelasan dari penggugat.

"Hari ini mendengarkan pendapat penggugat dalam hal ini bunda Rohimah. Bunda banyak bicara kepada hakim, ya saya hanya diam saja," ujar Kiwil, usai sidang.

Kepada majelis hakim, Rohimah tidak terima jika suaminya menganut poligami. Rohimah mengaku tidak sudi dimadu.

"Apa yang disampaikan Bunda didalam tadi, pada intinya bunda tidak mau dipoligami," kata Kiwil.

"Iya benar saya tidak mau lagi di poligami," tegas Rohimah disamping Kiwil.

Meski Rohimah memohon kepada Kiwil agar tidak berpoligami, komedian bernama asli Wildan Delta itu tetap pada pendiriannya. Kiwil pun beraikeras jika dirinya sudah pasti akan poligami.

"Ya saya sudah berpoligami. Saya sudah jadi pelaku poligami," tegas Kiwil.

Menurut Kiwil, apa yang diputuskan soal poligami adalah prinsip hidupnya. Ia pun tidak mau memaksa Rohimah yang sudah 22 tahun dinikahi untuk menerima dipoligami.

"Kuncinya tergantung kepada bunda karena beliau yang menentukan, mau apa enggak dipoligami suami itu. Tapi bunda nggak mau dipoligami," tutur Kiwil.

Mendengar hal itu, Rohimah juva bersikeras kalau dirinya menolak untuk dipoligami. Rohimah pun memilih untuk berpisah daripada menjadi istri tua.

"Intinya saya tidak mau berpoligami. Ya lihat nanti hasil mediasinya aja seperti apa," tandas Rohimah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait