Heboh Pengakuan Amanda Manopo Sudah 2 Kali Menikah, Ibunda Angkat Bicara

Ari Kurniawan | 21 Januari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mendadak jadi buah bibir. Kali ini bukan soal perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI, melainkan soal pengakuan kekasih Billy Syahputra itu sudah dua kali menikah. 

Dikonfirmasi soal ini, Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo, langsung membantah kabar yang beredar. Henny memastikan putrinya sama sekali belum menikah, apalagi sampai jadi janda. Henny menduga ada salah satu media yang telah salah mengartikan ucapan Amanda Manopo. 

"Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Nggak ada (pernikahan)," tegas Henny Manopo, saat dihubungi via ponselnya, Rabu (20/1).

Menurut Henny, Amanda Manopo dalam wawancara menceritakan dua kali kegagalan untuk menikah. Sejak lama, Amanda memang punya keinginan untuk menikah di usia muda. 

"Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu (ucapannya). Orang masih anak-anak," jelasnya. 

Lebih lanjut, Henny mengatakan publik akan tahu jika Amanda Manopo menikah. Pihak keluarga tidak akan menutup-nutupi kabar bahagia.

"Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi, pasti, semua juga akan tahu," tutup Henny. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait