Pisah Rumah dengan Stefan William, Celine Bahagia Lakukan Ini Bersama Temannya

Indra Kurniawan | 21 Januari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring, siapa sangka kalau rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Sudah dua minggu keduanya tinggal terpisah.

Sejak menikah sampai Desember 2020 lalu, rumah tangga Celine-Stefan adem ayem. Mereka tampak harmonis dan kompak di media sosial. Seolah tak terpisahkan.

Namun bulan ini publik dikejutkan dengan kabar perpisahan keduanya. Adik Celine, Marissa Brigitta, membenarkan ada masalah dalam rumah tangga kakaknya dan Stefan.

Adanya orang ketiga ditengarai menjadi penyebab perpisahan mereka. Kini, Celine tinggal di apartemen ditemani Marissa yang datang langsung dari Surabaya. Sementara Stefan bersama anak-anak di rumah.

Terpantau tabloidbintang.com dari Insta Story akun Instagramnya, Celine Evangelista tetap melakukan kegiatan seperti biasa. Tak terlihat raut sedih di wajahnya.

Sebaliknya blasteran Italia-Indonesia itu terlihat bahagia. Usai menjalani sesi pemotretan bersama fotografer kondang Rio Motret, Celine pulang ke apartemen.

Malam harinya, bersama teman-temannya ia makan-makan bersama. Tampak beberapa bungkus pecel ayam di meja dapur apartemennya.

"Hai ramai banget tempat aku hari ini. Kita makan ramai-ramai," sapa Celine dalam video yang diunggah di Insta Story.

Terlihat ada 6 teman plus adik Celine di sana. Tiga di antaranya laki-laki. Mereka tampak lahap menyantap pecel ayam lengkap dengan lalapan dan sambal.

"Semuanya udah dites Covid kan?" tanya Celine kepada teman-temannya.

Tidak tampak Stefan dan anak-anak di sana. Celine mengaku bahagia dengan kehadiran teman-temannya.

"Bahagianya punya teman-teman yang perhatian," aku ibu dari empat anak.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait