Gisella Anastasia Belum Bisa Memastikan Sampai Kapan Jalani Karantina Mandiri

Supriyanto | 21 Januari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dijadwalkan wajib lapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis (21/1) siang. Namun, wajib lapor kali ini mantan istri Gading Marten itu berhalangan.

Gisella Anastasia mengaku sudah menyampaikan surat pemberitahuan soal halangan wajib lapor.

“Hihi nggak, aku ijin hari ini. Tapi tetap ngasih surat,” kata Gisella Anastasia kepada wartawan melalui  pesan WhatsApp, Kamis (21/1).

Lewat media sosial, Gisella Anastasia mengungkap dirinya belum lama ini sempat kontak dengan orang positif Covid-19. Gisella melakukan isolasi mandiri meski hasil tes Swab menyatakan negatif.

Ibu satu anak itu belum bisa memastikan sami kapan bisa keluar rumah. Namun cepat atau lambat, ia akan melakukan hal itu usai kembali menjalani tes PCR SWAB.

“Sampai beberapa hari ke depan kalau udah PCR lagi. Kalau aman negatif baru keluar-keluar lagi lanjut wajib lapor seperti biasa,” pungkas Gisella Anastasia.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisella Anastasia harus menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menjadi tersangka kasus video mesum. Keduanya pun dipersangkakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Karena video seks tersebut telah menjadi konsumsi publik, ada unsur kelalaian dari Gisel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait