Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Tidak Akan Minta Harta Gono Gini

Supriyanto | 22 Januari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Thalia sangat bersedih atas meninggalnya mantan suami, Nurdin Rudythia, pada 15 Januari 2021. Bahkan, Nita merasa menyesal telah bercerai dengan pria yang menikahinya 20 tahun lalu itu.

Sebelum mantan suami meninggal, muncul kabar Nita Thalia bakal menggugat soal harta gono gini. Lantas, bagaimana kelanjutannya?

"Aku belum kepikiran sampai situ (tuntut harta gono gini)," ujar Nita Thalia usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Penyanyi dangdut yang pernah menjadi co host acara Pagi Pagi Ambyar itu tidak ingin membuat kisruh. Nita mendoakan agar mantan suami mendapat ketenangan dan tenang tanpa ada perebutan harta.

"Aku sih kepengennya, ya udah lah nggak usah pikirin ke situ biar abang tenang di sana. Aku pengen almarhum bahagia, dan tenang di sana dan nggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga," kata Nita Thalia.

Selain itu, Nita Thalia juga tidak ingin putus hubungan dengan keluarga Nurdin meski secara hukum sudah tidak ada hubungan.

"Ke aku nya juga kerja jadi nggak tenang. Aku pengennya, udah selesai, ya kita tetep jaga silaturahmi ke depan, karena kita ada anak-anak dan aku juga pengennya komunikasi berjalan baik, silaturahmi berjalan baik gitu," pungkas Nita Thalia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait