Berat Badan Turun 60 Kg, Ini yang Dilakukan Ricky Cuaca

Ari Kurniawan | 22 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ricky Cuaca saat ini jauh berbeda dibanding saat tampil sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Tak ada lagi Ricu -- sapaan akrabnya-- yang bertubuh gempal dan pipi chubby, ia kini tampil percaya diri dengan tubuh ramping.

Tak tanggung-tanggung, Ricky Cuaca mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 60 kilogram!

"Dari 135 (kilogram), mungkin menuju ke 75 kilo ya. Jadi gua masih ada PR buat 5 kilo lagi lah ngurusin untuk sampai target gua," ujar Ricky Cuaca, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (22/1).

Bukan sekadar untuk penampilan, motivasi terbesar Ricky Cuaca menurunkan berat badan adalah kesehatan.

"Pastinya untuk kesehatan. Kedua juga mungkin para temen-temen juga udah tahu kayak dulu kan gua sering di-bully sama orang-orang dan sekarang kan netizen sering banget nge-direct ke kita ngehina kita dan segala macam," jelasnya.

Diakui Ricky Cuaca, tidak mudah untuk menurunkan berat badan hingga demikian drastis. Selama berbulan-bulan, Ricu tertib menjalani diet yang dibarengi dengan olahraga teratur.

"Dietnya aku enggak ada nama dietnya sih. Lebih kayak ke beda-bedain treatment gitu. Aku sih kayak lebih mengikuti ala diet aku aja, kayak mengganti habit yang lama. Habit yang lama kan kalau kita makan pagi, siang, malam, sore makan nasi terus. Sekarang habit diganti sih ke pola makan yang lebih baik," urai Ricky Cuaca.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait