Kisah Cinlok Natasha Wilona, Pacaran dengan Verrell Bramasta Setelah 3 Sinetron (Bagian 2)

Indra Kurniawan | 28 Januari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinlok kedua Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta. Asmara mereka mulai terajut di Desember 2017.

Natasha Wilona kenal Verrell sejak masih pacaran dengan Stefan William. Saat itu mereka terlibat proyek sinetron bareng berjudul Rajawali RCTI pada 2015.

Lama tidak jumpa, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dipertemukan kembali lewat sinetron Anak Sekolahan (2017). Di sinetron SCTV itu Wilona berperan sebagai Cinta sedangkan Verrell, Bintang Aditya.

Mereka mulai intens berkomunikasi hingga menjadi akrab. Sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting membuat keduanya merasakan getaran cinta.

Anak Sekolahan tamat, Natasha Wilona - Verrell Bramasta kembali dipasangkan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang turut dibintangi Aliando Syarief, Brian Domani, dan Ersya Aurelia.

Terpantau tabloidbintang.com di lokasi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Wilona dan Verrell kerap pamer kemesraan di depan banyak orang, seolah dunia milik berdua. Padahal mereka selalu berkelit tiap kali ditanya status hubungannya.

Jelang tutup tahun 2017, Natasha Wilona - Verrell Bramasta akhirnya go public. Mereka mengaku sudah resmi pacaran. Sejak itu mereka tak malu-malu lagi memajang foto berdua di akun Instagram masing-masing.

"(Aku sama Verrell) ketemu di 3 judul bareng, baru akhirnya bisa pacaran," kata Wilona di kanal YouTube Gritte Agatha sembari menambahkan Verrell melakukan PDKT ke dirinya lebih dari 1 tahun.

Gaya pacaran mereka yang kerap mempertontonkan kemesraan yang berlebihan menjadi sorotan publik. Keduanya sama-sama tidak terlihat risi. Namanya juga sedang dimabuk kasmaran.

Jalinan cinta Wilona dan Verrell hanya bertahan kurang dari 2 tahun. Mereka dikabarkan putus di pertengahan 2019. Sejak itu sampai sekarang Wilona belum punya gandengan baru lagi.

Sempat ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Namun ternyata hanya untuk kepentingan mengisi konten YouTube Wilona.

Belakangan ia diisukan dekat dengan seorang pria bernama Kevin Marsing. Keduanya terlihat bersama saat momen ulang tahun Wilona ke-22 pada 15 Desember 2020 lalu.

Saling mengucap kata sayang di antara mereka menjadi momen yang menguatkan kabar ada cinta di antara mereka. Hanya saja, terkait statusnya dengan Kevin Marsing, Natasha Wilona belum buka suara sampai saat ini.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait