Reaksi Rangga Azof - Haico Van der Veken Sering Dijodoh-jodohkan Pacaran

Indra Kurniawan | 1 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof dan Haico Van der Veken disebut-sebut pasangan serasi. Chemistry keduanya di sinetron Samudra Cinta SCTV kerap membuat pemirsa baper.

Tak heran, Rangga Azof dan Haico Van der Veken kerap dijodoh-jodohkan pemirsa untuk menjalin asmara di dunia nyata. Haico Van der Veken menganggap hal yang wajar.

"Wajar, sih. Kita kan satu sinetron. Di sinetron juga kita pasangan. Wajar, sih kalau dijodoh-jodohin," ujar Haico dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rio Motret, Senin (1/2).

Baik Rangga Azof dan Haico Van der Veken tak menutup hati jika kelak cinta datang menyapa, menjadikan keduanya sepasang kekasih.

"Iya, kalau jodoh (enggak menutup kemungkinan pacaran). Kalau enggak jodoh, ya enggak. Kita kan enggak pernah tahu," seru cewek blasteran Indonesia-Belgia.

"Ya enggak ada yang tahu (ke depan status Azof dan Haico bagaimana)," timpal Azof.

Di luar syuting, Rangga Azof dan Haico kompak menyatakan tidak pernah bertemu. Libur syuting dimanfaatkan mereka untuk istirahat di rumah atau menyalurkan hobi.

"Soalnya kalau day off, dia di rumah, aku main bola," kata Rangga yang mengidolai klub Chelsea.

Haico Van der Veken memuji Azof cowok baik, gentle, dan perhatian. Sedang di mata Azof, Haico cewek baik, manja, dan suasana hatinya cepat berubah.

"Jeleknya aku itu (moody). Dia juga moody-an," sergah Haico yang memulai debut sinetron lewat Cinta Suci (2018).

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait