Baim Wong Beri Pesan Sejuk Untuk Dewi Perssik yang Sedang Emosi Tingkat Dewa

Indra Kurniawan | 4 Februari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik merasa difitnah mantan asisten pribadinya, Heri Gunawan alias Igun. Merasa kesal, ia akhirnya mengungkit semua kebaikan yang telah ia berikan untuk Igun melalui akun Instagramnya, Selasa (2/2) lalu.

Igun baru 3 bulan kerja menjadi asisten pribadi Ayu, dengan gaji 5 juta per bulan. Selama menjadi pekerjanya, Ayu selalu memanjakan Igun dengan fasilitas wah walau kerjanya sering seenaknya sendiri.

Curhat Dewi Perssik mendapat respons dari Baim Wong. Melalui kolom komentar, dia mengingatkan Dewi untuk mendoakan Igun, bukan membuat pernyataan yang bisa membuat orang-orang membenci Igun.

"Depe, karena kita udah saling kenal dan karena kamu orang baik ketika pekerjaan kita seperti sekarang, akan ada selalu yang seperti ini. Selesai ini akan ada lagi," Baim Wong menyatakan.

"Jadi, doakan dia yang baik-baik saja. Dengan pernyataan kamu seperti ini pasti dia akan dibenci banyak orang. Tapi rasa dendam itu akan selalu ada, enggak hilang," lanjutnya.

Lain halnya kata Baim Wong jika Dewi mendoakan Igun yang baik-baik serta memaafkannya, cukup dalam hati. Tidak perlu orang lain tahu.

"Semua terasa beda. Walaupun berat tapi harus belajar. Ingat hukum Allah yang lebih berat. Cukup percaya Allah kita akan tenang," tutur suami Paula Verhoeven.

Baim Wong awalnya ingin mengirim pesan Dewi Perssik secara personal setelah membaca curhatnya di Instagram. Akhirnya Baim menulis komentar dengan harapan sebagai sesama sudah menjadi kewajiban untuk saling mengingatkan.

"Jangan comment yang malah menjadikan suasana tambah panas," tegas Baim Wong.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait