Ini yang Dilakukan Anya Geraldine Usai Ciuman Pertama di Taksi

Indra Kurniawan | 6 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Anya Geraldine mengungkap momen melakukan ciuman pertama dengan pacar.

Anya Geraldine bercerita ciuman pertamanya terjadi saat duduk di bangku kelas 2 SMP. Bukan di rumah, bukan di sekolah, melainkan di taksi. 

"SMP kelas 2 di taksi," aku Anya Geraldine dikutip tabloidbintang.com dalam obrolannya dengan Jefri Nichol di kanal YouTube WAW Entertainment.

Saat itu, Anya Geraldine dan pacar hendak pulang sehabis kongko bareng teman-teman. Menumpang taksi yang sama, duduk di jok belakang, tanpa sengaja terjadilah ciuman itu. 

"Jadi waktu lagi SMP dulu itu gue setiap pulang sekolah nongkrong dulu. Gue malas (langsung pulang rumah) karena di rumah sepi. Jadi gue pulang sekolah selalu nyari kesibukan nongkrong," kisahnya. 

"Udah selesai pacaran dia sok gentleman, jadi nganterin aku pulang naik taksi, baru ke rumahnya dia. Pas di taksi, aku nengok dia, dia nengok aku, jadi enggak sengaja muah, gitu," kata Anya tersenyum tersipu.

Merasa sang sopir melihat apa yang dia dan pacarnya lakukan, Anya Geraldine salah tingkah. Padahal, kata Anya, sopir terlihat tidak peduli. 

"Kita kayak panik, kayak deg-degan. Nah itu first kiss aku, konyol banget," lanjutnya. Siapa, ya kira-kira cowok beruntung itu? 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait