Nadya Mustika Istri Rizki D'Academy Pamer Hasil USG, Jenis Kelamin Anak Pertama Terungkap

Indra Kurniawan | 7 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biduk rumah tangga pedangdut Rizki D'Academy dengan istrinya, Nadya Mustika sempat dikabarkan tidak harmonis.

Kabar berembus usai Rizki menghapus foto-foto Nadya di akun Instagramnya. Tidak cuma itu, konon Rizki meragukan Nadya hamil anaknya.

Kini hubungan Nadya dan Rizki dikabarkan membaik. Hal itu diketahui saat Rizki tepergok menemani Nadya memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan baru-baru ini.

Terpantau tabloidbintang.com dari feed Instagram Nadya, dalam unggahan terakhir sebuah foto hasil USG 3 dimensi berwarna hitam putih diperlihatkan kepada para pengikut Instagramnya.

Dalam foto USG yang dikeluarkan Klinik Utama Kartini tertanggal 21 Januari 2021, terlihat kehamilan Nadya berusia 27 minggu 4 hari dengan perkiraan persalinan 18 April 2021 mendatang.

"Tebak bayinya cewek apa cowok? Doain ya biar lancar kehamilannya, udah enggak sabar pengen ketemu debay," ucap Nadya di bagian caption.

Hasil USG menunjukkan jenis kelamin calon anak pertama Rizky D'Academy dan Nadya Mustika laki-laki. Di foto terlihat jelas ujung penis mengintip dari balik testis.

Nadya sendiri sebetulnya sudah mengumumkan jenis kelamin calon anak pertamanya dalam unggahan foto hasil USG pada 12 Januari 2021 lalu di Instagramnya. Anehnya, kehamilan Nadya saat itu berusia 24 minggu 5 hari dengan perkiraan persalinan tertulis 23 April 2021.

"Kan suaminya dah bilang, anaknya cowok katanya," komentar salah satu netizen di kolom komentar.

Nadya Mustika menikah dengan Rizki D'Academy pada 17 Juli 2020. Pernikahan Rizki dan Nadya digelar di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Sebelum menikah dengan Nadya, Rizki pernah pacaran dengan Lesty Kejora.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait