Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Kenang Kebaikan Almarhum

Ari Kurniawan | 9 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah jadi rutinitas Ruben Onsu ziarah ke makam Olga Syahputra di hari lahir almarhum. Ruben tidak pernah melupakan persahabatannya dengan Olga, yang sudah enam tahun berpulang. 

"Iyalah kalau hari lahir sahabat pasti kita ingat," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (8/2). 

Di momen itu Ruben Onsu mengingat kembali masa-masa sulit yang ia lalui bersama almarhum. Saat itu, Ruben dan Olga merintis karier di tengah situasi yang serba kekurangan. 

"Ibaratnya dapat 10 ribu aja kita pikirin ongkos dulu. Kalau ada lebih 25 ribu, 15 ribu buat makan bisa yang penting selamatin ongkos PP Bekasi. Saya Bekasi - Jakarta, Olga Cipinang," kenang Ruben Onsu. 

Ruben Onsu mengenang Olga Syahputra sebagai sosok yang baik dan pekerja keras. Ada banyak pelajaran yang dipetik Ruben Onsu dari almarhum. 

"Salah satunya jiwa tutup kupingnya dia ya. Saya tahu beliau pemikir, saya harus belajar dari dia itu jiwa tutup kupingnya dia, karena pada saat itu kita hidup belum berkeluarga, sebenarnya di posisi yang kayak gini kalau ada beliau pasti saya akan lebih banyak cerita ngobrol. Kemarin saya juga ke makam Jupe sekarang ke beliau ya melepas rindu," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait