Kiwil Ingin Rujuk, Ini Syarat yang Diajukan Rohimah

Supriyanto | 11 Februari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil dan Rohimah sudah bercerai secara agama setelah dikeluarkan talak. Saat ini proses cerai secara negara sedang dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kiwil mengatakan, cerai bukan berarti pisah selamanya. Komedian yang populer karen meniru  suara mendiang Zainudin MZ itu mengungkap kemungkinan untuk rujuk. Bahkan tidak menutup kemungkinan Kiwil bakal rujuk dengan wanita yang pernah dinikahinya.

"Ya bisa jadi gitu loh (rujuk), kalau perlu gua rujukin semua (mantan istrinya)" ujar Kiwil di Pengadilana Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Mendengar itu, Rohimah yang ada di samping Kiwil pun merespons kalau dirinya tidak rela jika dipoligami.

"Rujuk semuanya? Gua enggak mau," tegas Rohimah.

Meski demikian, Rohimah akan menerima Kiwil lagi jika pemilik nama Wildan Delta itu setia dengan satu istri. Selain itu, Rohimah meminta Kiwil bersikap jujur.

"(Rujuk dengan Kiwil) Lillahitaalla, pokoknya kalau dia emang ada persyaratan dari gua dia bisa iniin ya terserah. Syaratnya enggak poligami. Enggak poligami dan jangan bohong," pungkas Rohimah.

Kiwil mengaku dapat menahan diri untuk tak lagi berpoligami. Namun, Kiwil tampak sulit jika harus menahan diri untuk tidak berbohong.

"Ini yang repot pokoknya jangan poligami dan jangan bohong. Kalau poligami oke lah gue bisa, bohong itu yang repot," pungkas Kiwil berseloroh.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait