Anwar Sanjaya Akui Sudah Putus dengan Ayya Renita Si Miss Kiki Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 14 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan Ayya Renita di kanal YouTube Boy William mengundang rasa penasaran netizen.

Pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta RCTI mengaku sekarang tidak punya pacar alias jomblo. Tidak hanya sekali dia mengatakan. Saat meyakinkan Boy William, ia menegaskan kembali statusnya lewat anggukan kepala tiga kali.

"Kamu punya cowok enggak sekarang?" tanya Boy William.

"Single, single," seru Ayya Renita.

Netizen yang mendengar pernyataan Ayya Renita bisa jadi terkejut. Pasalnya, pekan lalu Anwar Sanjaya baru mengunggah momen kebersamannya dengan Ayya di akun Instagramnya.

"Happy weekend kesayangan @ayyarenita93," tulis Anwar di bagian caption.

Penasaran status hubungannya dengan Ayya Renita, dari penelusuran tabloidbintang.com di akun Instagram Anwar, salah satu netizen mengonfirmasi langsung kepada Anwar lewat kolom komentar.

"Kak, emang udah putus? Kok Ayya bilang sama Boy dia single," tanya dia.

Tak disangka, Anwar langsung merespons. Jawabannya mengejutkan.

"Iya udah putus," tegas pemain OVJ Trans 7.

Memang, sejak sama-sama sibuk, terlebih setelah Ayya Renita membintangi Ikatan Cinta, mereka kesulitan untuk bertemu. Terpaut jarak, Ayya syuting di Bogor sedang Anwar di Jakarta, juga menjadi penyebab mereka jarang menghabiskan waktu bersama.

Anwar Sanjaya dan Ayya Renita pacaran sejak pertengahan tahun lalu. Sudah saling kenal satu sama lain dan menjalin persahabatan, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka sampai status hubungan mereka berubah menjadi percintaan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait