Dapat Hadiah Spesial di Hari Valentine, Gisella Anastasia Bersyukur Wijin Masih Setia

Supriyanto | 15 Februari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mendapat hadiah spesial dari kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin di hari Valentine, Minggu (14/2). Gisel terlihat sangat bahagia menerima gift box yang diberikan oleh Wijin.

Hal tersebut dilihat dari unggahan Gisella Anastasia di Insta Stories miliknya. Ibunda Gempita Noura Marten itu bersyukur Wijin masih terus mendampinginya sambil memamerkan hadiah spesial yang diberikan Wijin sambil mengucapkan happy valentine.

"Thank u for always being by my side @jaysforeal ! This is sweet," ungkap Gisella Anastasia dengan icon hati warna merah.

Gift special di hari valentine untuk Gisel sebagai bentuk kesetiaan dan kasih sayang Wijin terhadap pasangannya tersebut.

Gisella Anastasia dan Wijin dikabarkan telah menjalin hubungan kurang lebih selama dua tahun. Sifat saling support antara mereka berdua membuat hubungan mereka langgeng hingga sekarang.

Kisah cinta Wijin dan Gisel bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang, salah satunya dengan memberikan gift bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait