Istri Hamil 7 Bulan, Rizki DA: Tolong Jaga Anak Saya!

Supriyanto | 15 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Istri Rizki, Nadya Mustika, kini tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan tujuh bulan. Rizki pun mengungkap kebahagiaanya dan meminta kepada istri untuk memperhatikan kandungannya.

"Ya, pastinya sehat-sehat dong, udah gitu dia (Nadya)  juga lagi mengandung anak Iki. Mudah-mudahan sehat, tolong jaga anak saya," ungkap Rizki DA di acara Kursi Panas di Trans TV belum lama ini.

"Pokoknya sehat-sehat terus, udah gitu jaga kondisi badannya supaya nanti anaknya juga sehat," kata Rizki DA menambahkan.

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy di Indosiar itu juga berharap rumah tangganya bersama Nadya Mustika bisa selalu diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT.

“Kalau Iki sih ridhoi semuanya gitu, dalam apa pun yang Iki lakuin, apa pun yang terjadi dalam hidup ini mudah-mudahan Allah meridhoi," ungkap Rizki DA.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Baru beberapa bulan, pernikahan mereka diterpa kabar tak sedap lantaran Rizki DA yang dianggap menelantarkan Nadya Mustika Rahayu dengan tinggal terpisah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait