Dewi Perssik Tegur Aldi Taher yang Bahas soal Poligami

Supriyanto | 15 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik memberi teguran kepada mantan suami sirinya, Aldi Taher di kolom komentar Instagram. Dewi Perssik menegur dengan mengingatkan personel Trio Ubur Ubur itu  soal poligami yang diunggahnya.

Namun, teguran tersebut dinilai netizen malah menyudutkan dan menjatuhkan Aldi Taher. Mengenai hal tersebut, Dewi Perssik tidak mau ambil pusing.

"Kan ada orang yang bilang, 'Eh Depe mengingatkan.' Kan saya mengingatkan dia (Aldi Taber) di komentar itu, nah itu katanya membuat malu menjatuhkan dia," kata Dewi Perssik di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dewi Perssik mengaku sudah pernah menegur secara langsung kepada Aldi Taher tatkala membahas soal poligami.

"Sebelum saya menegur Mas Aldi di kolom komentar, saya itu sudah pernah ngomong secara pribadi," terang Dewi Perssik.

"Saya bilang, 'Mas jangan kayak gitu.' Karena dia sudah punya istri, karena Mas Aldi kan dikit-dikit poligami. Aku bilang, 'Kalau kamu genit-genit sama cewek lain itu biarlah kamu sama aku dulu. Tapi saat ini kan kamu sudah punya istri cantik, dikasih kepercayaan sama Allah, dikasih sehat, sudahlah enggak usah poligami-poligami,'" tutur Dewi Perssik mengucapkan teguran dan nasihat yang dia berikan ke Aldi Taher.

Menurut Dewi Perssik tak ada perempuan yang bersedia  poligami. Dewi Perssik mengingatkan Aldi Taher untuk menjaga perasaan Salsabillih yang kini sudah menjadi istrinya.

"Perempuan normal, mau dia salehah, dengar kata-kata poligami pasti sakit. Aku tanya sama perempuan deh kalau perempuan dengar suaminya mau poligami, walaupun bercanda itu enggak enak di hati saya, jadi ya harusnya enggak usah keluar kata-kata seperti itu," terang Dewi Perssik.

"Apalagi salat-salatnya dipertontonkan ke orang banyak. Kalau pengajian atau acara apa boleh, kalau salat lima waktu tapi enggak boleh," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait