Dihujat karena Mendorong Pelayan Restoran, Robby Purba Buka Suara

Supriyanto | 16 Februari 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba dituding melakukan kekerasan, mendorong dan mengamuk ke pelayan wanita di sebuah restoran. Hal tersebut muncul setelah beredar video peristiwa tersebut di media sosial.

Dari bentuk dan gesture tubuh, banyak netizen menduga-duga bahwa sosok pria yang ada dalam video viral itu adalah Robby Purba. Mengenai hal tersebut, Robby Purba tidak membantahnya. Kepada wartawan, Robby Purba meluruskan bahwa video yang beredar sengaja dibuat bersama tim Trans 7 untuk sosial eksperimen.

"Beberapa hari ini saya menerima cacian dan saya dipanggil kang dorong. Sesungguhnya, saya akui itu adalah saya sendiri Robby Purba. Itu adalah saya yang mendorong pramusaji dan netizen berpikir bahwa pramusaji ini cowok dan itu teman saya sendiri," ungkap Robby Purba, di Studio Trans 7, Senin (15/2).

Robby menegaskab, membuat video tersebut untuk memperlihatkan ke para selebriti jika gerak-geriknya di dunia nyata akan terus dipantau.

"Ini adalah social experiment dari tim Lambe Tujuh, bahwa tim Lambe Tujuh ada di mana-mana, kami akan memata-matai seluruh orang, tak hanya selebriti atau pun publik figur di sana. Jadi, teman-teman hati-hati karena kalau sudah sial anda bisa viral tapi kalau sudah mau jadi kontroversi ya ini menjadi yang baik," kata Robby Purba.

Robby menyadari gara-gara video tersebut dirunya dihujat bahkan menjadi sasaran bully netizen. Meski demikian, Robby tidak mau ambil pusing.

"Hujatan ini saya terima dan sekian klarifikasi dari saya," pungkas Robby Purba.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait