Rayakan Valentine Bersama, Verrell Bramasta - Anya Geraldine Pacaran?

Vallesca Souisa | 16 Februari 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta baru-baru ini membuat kaget para penggemar, gara-gara mengunggah foto kebersamaannya dengan selebgram beken Anya Geraldine di hari kasih sayang. Di bawah foto tersebut, Verrel menambahkan keterangan, “Happy Valentine Day.” Sontak beragam komentar langsung membanjiri kolom komentar Instagram @nramastavrl.

Verrel Bramasta pernah dekat dengan artis Febby Rastanty dan masih punya fans couple yang kuat. Postingan Verrel dan Anya pun bikin fans garis keras Verrel-Febby protes.

“Berharap sama kak Febby” tulis komentar akun @azrilarelwharwher. Ada juga salah satu netizen yang bertanya terkait perayaan Valentine Verrell, “Kenapa enggak sama Febby,” ujar @adinsaputrii_.

Penggemar juga menanyakan keberadaan Febbby. “Kak Febby di mana?” tulis netizen. Pada 1 Februari lalu, bertepatan dengan ulang tahun Febby, Verrel masih memberikan kejutan untuk Febby.

Ya, banyak penggemar yang kecewa Verrell Bramasta mengunggah momen kebersamaan dengan Anya Geraldine di hari Valentine. Apakah ada hubungan spesial di antara mereka?

(Khairunnisa Nanda Zahra)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait