Kiwil Galau Mikirin Rohimah, Padahal Kemarin Bilang Gampang Cari Istri Lagi

Supriyanto | 17 Februari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Kiwil minggu kemarin mengeluarkan talak cerai untuk istrinya, Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Secara agama pernikahan Kiwil dan Rohimah yang sudah berjalan 22 tahun telah bercarai, tinggal menunggu persidangan agar perpisahan mereka sah secara undang-undang negara.

Namun, Kiwil mengeluarkan pernyataan bertolak belakang dengan sebelumnya. Kali ini Kiwil mengaku berat bercerai dengan Rohimah, padahal beberapa waktu lalu, ia megaku santai dan yakin bakal menemukan istri baru.

Menurut pria bernama asli Wildan Deta, Rohimah adalah wanita yang selalu menemaninya dalam suka dan duka. Bahkan disadari oleh Kiwil kesuksesannya berkat doa Rohimah.

"Karena 22 tahun itu bukan suatu hal yang sebentar. Banyak kenangan, cerita kisah di 22 tahun ini yang betul-betul saya jadi selebritas itu berkat doa dia (Kiwil)," ujar Kiwil di PA Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Kiwil mengatakan, setiap terlibat cekcok dengan Rohimah, dirinya selalu menerima kesalahan lantaran ingin menghargai istri. "Saya tidak pernah menolak apa yang disalahkan dari beliau kepada saya. Jadi ya itulah, sangat berat," kata Kiwil.

Gara-gara akan cerai, Kiwil mengaku tidak bisa tidur nyenyak. Pria yang ikuti ajaran poligami itu pun resah memikirkan hubungannya dengan Rohimah.

"Bahkan beberapa hari ini tidur gua sampai malam banget. Enggak bisa tidur. Banyak dilema dalam otak," pungkas Kiwil.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait