Kiwil Galau Sampai Nggak Bisa Tidur, Rohimah Hadapi Cerai dengan Tenang

Supriyanto | 17 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil dan Rohimah hadir dalam sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2). Tidak seperti Kiwil yang mengaku berat untuk berpisah, Rohimah justru lebih tenang.

Rohimah mengatakan, masalah rumah tangganya dengan Kiwil dihadapi dengan sabar dan pasrah. Ia tetap pada pendirian untuk cerai jika Kiwil tak bisa janji untuk berhenti poligami.

"Aku alhamdulillah sampai detik ini aku bawa tenang, aku bawa damai aja, aku bawa sabar, aku bawa tawakal, istiqomah sama Allah. Mudah-mudahan tidak ada keributan, kita baik-baik saja," ungkap Rohimah di PA Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Rohimah juga berjanji tak akan memperlihatkan kondisi yang tak baik dengan Kiwil kepada anak-anaknya usai perceraian.

"Masih ada anak-anak yang butuh kami berdua. Kami tidak mau menunjukkan kecanggungan kami di depan anak-anak. Kita mau baik-baik saat ini, tenang aja, aku bawa ngalir yang baik-baik aja," pungkas Rohimah.

Sebelumnya, Kiwil mengatakan dirinya merasa berat berpisah dengan Rohimah, wanita yang menjadi istrinya selama 22 tahun. Kiwil sadar Rohimah selalu mendampingi dalam keadaan suka dan duka, bahkan kepopuleran Kiwil juga berkat doa istri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait