Sudah Dibanting dan Diselingkuhi, Nindy Ayunda Tetap Jaga Nama Baik Suami

Supriyanto | 19 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nindy mengungkap, selain diperlakukan kasar hingga babak belur oleh suami, dirinya juga diselingkuhi. Dua hal tersebut membuat Nindy Ayunda merasakan dampak psikologis.

Namun Nindy berusaha menutupinya lantaran ingin menjaga keutuhan rumah tangganya dan tidak ingin nama baik Askara Parasady Harsono jelek dilingkungan teman-teman pengusaha.

"Saya sangat mengamini apapun hal baik. Tidak ingin orang-orang tahu. Dalam agama saya Islam tidak diperbolehkan mengumbar aib rumah tangga di media sosial atau memperlihatkan lagi berantem di depan umum," ujar Nindy Ayunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Nindy memilih berdiam di kamar merasakan derita saat diperlakukan tak enak oleh suami.

"Saya tuh kalau berantem lebih baik di situ, di dalam kamar, nggak keluar-keluar dan saya nggak melakukan apapun bahkan menceritakan keburukan pasangan," tambah Nindy Ayunda.

Soal perselingkuhan Askara, Nindy membeberkan sang suami memiliki hubungan spesial dengan wanita lain sejak 2015 dan baru diketagui Nindy Ayunda pada 2018.

Perselingkuhan dan KDRT yang diduga dilakukan Askara Parasady Harsono memang berlangsung lama. Meski diperlakukan kasar yang hasil visum menyebut Nindy dibanting, tetap ada rasa cinta di hatinya.

"Kalau ngomongin cinta ada anak nggak mungkin nggak cinta, nggak sayang. Tapi, kan ada kita tuh nggak bisa terus-terusan seperti itu. Akhirnya harus melepaskan," pungkas Nindy Ayunda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait