Ayus Akui Kesalahan Berselingkuh, Ayah Nissa Sabyan Beri Pengakuan Berbeda

Supriyanto | 21 Februari 2021 | 21:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai selingkuhan Ayus, kibordis Sabyan Gambus. Perselingkuhan mereka audah terjadi sejak dua tahun lalu hingga akhirnya, Ayus digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kabar dugaan perselingkuhan tersebut sudah didengar oleh H. Komar, ayah kandung Nissa Sabyan. Komar dengan tegas membantah putrinya punya hubungan gelap dengan Ayus. Sebab, ia kenal betul kepribadian Nissa.

“Semua itu enggak benar,” ungkap H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Tidak ingin terus-terusan disudutkan, Komar pun meminta penjelasan dari Nissa Sabyan. Menurut Komar, Nissa masih anak-anak dan bersumpah atas nama Tuhan tidak melakukan seperti yang dituduhkan.

“Kan dia masih bocah, ‘Kak kamu gini-gini enggak?’ ‘Demi Allah, Bapak’ ‘ya sudah kalau seperti itu’,” ungkap Komar.

Namun, pernyataan Komar yang mewakili keluarga Annisa Sabyan bertolak belakang dengan pengakuan Ayus.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum,” terang Ayus Sabyan melalui video yang diterima wartawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait