Sewa 1 Studio Bioskop, Jordi Onsu Nyatakan Cinta ke Frislly Herlind!

Ari Kurniawan | 23 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Jordi Onsu dengan Frislly Herlind membuat penasaran penggemar mereka. Banyak yang bilang pacaran, tapi Jordi dan Frislly tak pernah mengiyakan. 

Hari yang ditunggu-tunggu fans Jorsly (Jordi-Frisly) akhirnya datang. Senin (22/2), Jordi Onsy menyatakan cintanya secara langsung kepada Frislly Herlind. Tak main-main, Jordi secara khusus menyewa satu studio bioskop untuk proses "penembakan". Mendapat perlakuan istimewa dari Jordi, Frislly tak kuasa menahan air mata. 

"Deg-degan banget pastinya, langsung gemeteran. Masih nggak percaya, karena pas tadi video uncle Jordi ada, aku kira promo Untould Story," ungkap Frislly Herlind. 

Frislly Herlind bahagia bisa berada di samping Jordi Onsu.

"Aku terakhir pacaran 2018. Aku ada rasa takut yang gede dan besar baget yang Kak Jordi pun tahu. Aku salut sama Kak Jordi, dia baik, dan nggak berpikir akan ada di titik ini. Kak Jordi baik banget," lajutnya. 

Jordi Onsu sendiri tak kalah gugup dari Frislly Herlind. Keringat bahkan terlihat membasahi dahinya meski suhu di dalam biokop sangat dingin. 

"Baru kali ini gue ke Senayan City panas keringetan karena ini. Deg-degan banget asli," ucap Jordi Onsu dengan wajah penauh kebahagiaan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait