Jordi Onsu Melongo Cintanya Ditolak Frislly Herlind

Ari Kurniawan | 23 Februari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu akhirnya mengungkapkan cinta secara langsung kepada Frislly Herlind. Jordi membuat skenario khusus dan menyewa satu studio bioskop untuk dijadikan lokasi "penembakan".

Sambil membawa satu buket bunga berukuran besar, Jordi Onsu menghampiri Frislly Herlind. Ungkapan cinta pun keluar dari mulut Jordi. Tapi, jawaba yang diberikan Frislly sungguh di luar dugaan. 

"Maaf Kak Jordi, kayaknya aku nggak bisa," ucap Frislly Herlind sambil menggelengkan kepala. 

Mendengar jawaban Frislly, ekspresi wajah bahagia Jordi Onsu seketika berubah. Adik Ruben Onsu itu seolah tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. 

Tapi, ternyata Frislly Herlind tidak sungguh-sungguh dengan ucapannya. "Maksud aku, nggak bisa nolak," Frislly langsung tertawa puas. 

Frislly Herlind mengaku sengaja mengerjai Jodi Onsu dengan tidak langsung menjawab "iya", karena selama ini ia selalu jadi sasaran kejahilan Jordi. 

"Karena Kak Jordi ini usil banget, nyebelin. Jadi satu kali aku sebelin dan usilin balik," kata Frislly. 

Lantas, apa yang membuat Jordi Onsu memilih Frislly Herlind sebagai pasangan?

"Aku sudah yakin dari sebelumnya. Aku bisa ceritakan apa pun ke Frislly. Dia menerima kekurangan aku apa adanya dan aku belajar seperti itu terus jadi lebih baik lagi," sebut Jordi Onsu. 

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait