Ayus Sering Pesan Connecting Room dengan Nissa Sabyan? Mantan Manajer Ungkap Faktanya

Supriyanto | 24 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayus, kibordis Sabyan disebut sering memesan kamar connecting room, bersebelahan dengan Nissa Sabyan jika pergi ke luar kota. Kabar tersebut muncul terkait dugaan perselungkuhan Ayus dan Nissa.

Soal kabar tersebut, Eki mantan manajer Sabyan Gambus, membantahnya. Menurut Eki, selama menjadi manajer band gambus itu dirinya tidak pernah diminta khusus untuk menyediakan kamar connecting room.

"Saya mau klarifikasi karena pemesanan kamar itu yang dilakukan saya, jadi saya nggak pernah memesan (connecting room). Memesan permintaan kamar seperti itu nggak pernah," jelas Eki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong," kata Eki menegaskan.

Eki mengaku kenal baik dengan Ayus dan Nissa Sabyan. Ia berharap kabar miring tentang Nissa Sabyan bukanlah yang sebenarnya.

"Masih berharap semoga ini bukan yang sebenarnya, menunggu konfirmasi Ayus dan Nissa saja," ungkap Eki.

Eki sendiri hingga saat ini tidak tahu di mana keberadaan Nissa Sabyan dan juga Ayus. Ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Nissa setelah keluar dari Sabyan.

"Kalau keberadaan Nissa sendiri kebetulan setelah keluar dari Sabyan, saya nggak pernah komunikasi dengan Nissa," pungkas Eki.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait