Kalina Oktarani Dituding Numpang Ngetop dan Numpang Hidup ke Vicky Prasetyo, Ini Klarifikasinya

Indra Kurniawan | 25 Februari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tudingan numpang ngetop mengiringi keputusan Kalina Oktarani sejak menerima cinta Vicky Prasetyo. Bukan tanpa alasan, dalam beberapa tahun terakhir popularitas Vicky dengan segala kontroversinya menjadikannya seorang entertainer papan atas. Kalina, selama bertahun-tahun hanya dikenal sebagai mantan istri Deddy Corbuzier.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Kalina Oktarani dengan tegas membantah tudingan tersebut. Ia bahkan berani bersumpah demi apa pun tidak ada niatan untuk meraih ketenaran dengan cara seperti itu.

"Kalau misalkan ada yang bilang gue mau terkenal, bukan bela diri ya, loe tahu pas loe jodohin gue sama Vicky itu gue benar-benar nolak banget, gue bilang jangan pernah kasih (nomor telepon)," cerita Kalina.

"Awal-awal WhatsApp-an gue sampai nelepon loe, 'Jangan pernah kasih nomor WA gue ke Vicky’. Karena memang, maaf banget, dunia entertain memberikan gue rezeki, a lot dan gue bersyukur banget itu, tapi apakah tujuan gue pengen terkenal? Tujuan gue bukan itu,” kilahnya.

"Apakah tujuan gue pengin yang namanya gue ada di sini (atas) lagi untuk dikenal orang? Enggak. Gue bersumpah mau demi apa pun, demi Allah, demi anak gue pun berani bahwa bukan keteranan yang gue mau," Kalina menegaskan.

Dalam kesempatan yang sama, ibu satu anak itu juga meluruskan tudingan numpang hidup ke Vicky Prasetyo. Ia mengatakan sebelum bertemu Vicky, ia mempunyai penghasilan sendiri.

"Enggak (numpang hidup). Karena sebelum bertemu dengan seorang Vicky, gue bekerja sendiri, gue banting tulang. Orang enggak tahu di saat itu gue juga pernah jatuh, yang mau gaji mbak (ART) di rumah gue enggak tahu pakai apa sampai gue harus jual perhiasan. Itu orang, kan enggak tahu gitu lho," bantah Kalina Oktarani.

"Maaf banget, gue mending kasarnya jadi ART daripada gue harus mengemis sama seseorang untuk mendapatkan uang,” sambungnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait