Soal Tudingan Cepu Polisi, Nikita Mirzani Datangi Polres Jakarta Selatan

Ari Kurniawan | 26 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (25/2), Nikita Mirzani kembali mendatangi Maporlres Metro Jakarta Selatan. Didampingi pengacara Fahmi Bachmid, kedatangan Niki terkait laporannya terhadap Elza Syarief, soal tudingan cepu atau informan polisi. 

"Hari ini Niki cuma tanda tangan berita acara terhadap laporan seorang di mana Nikita dituduh sebagai informan polisi," kata Fahmi Bachmid, di hadapan wartawan. 

Kasus ini bermula saat Elza Syarief menuding Nikita Mirzani sebagai cepu polisi. Tidak terima, Niki melaporkan pengacara kondang itu ke pihak berwajib, dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. 

"Kalau memang dia tidak bisa membuktikan, memang dia salah ambil tindakan yang bertentangan secara hukum pidana. Kita minta itu di proses secara hukum dan kita minta supaya segera ditindaklanjuti," ujar Fahmi lebih lanjut.

Kasus ini sudah bergulir selama kurang lebih satu tahun. Meski terkesan lambat, Nikita Mirzani tetap mengapresiasi kinerja penyidik yang terus memproses laporannya. 

"Niki apresiasi sih sama Polres Jakarta Selatan bisa memproses walaupun agak lama memang kalau sesuai SOP begitu bertahap," pungkas Nikita Mirzani

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait