Video Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista Bikin Kalina Oktarani Baper!

Ari Kurniawan | 26 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, yang sedianya digelar 21 Februari 2021. Bersamaan dengan itu muncul sebuah video yang memperlihatkan Vicky sedang duduk satu meja dengan Celine Evangelista. 

Buntutnya, Celine Evangelista disebut sebagai orang di balik batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo mengatakan tidak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan Celine Evangelista. Saat itu, kata Vicky, dirinya sedang syuting sebuah program bersama Celine. Saat sedang makan bersama, ada orang yang mengambil gambar secara tanpa ia ketahui. 

"Celine tuh namanya kami satu program, abis selesai syuting kami makan bareng. Sebenarnya nggak ada apa-apa. Terus temen kami  yang satu yang videoin tadinya cuma buat becandaan saja nih seru-seruan," jelas Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2). 

Diakui Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sempat marah melihat video tersebut. Untungnya persoalan ini tidak membesar dan membuat rencana pernikahan mereka batal sepenuhnya. 

"Nggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga Kalinanya, gitu. Itu sempet jadi cekcok juga gitu loh walaupun permasalahnnya lebih kepada masalah adminitrasi," tuturnya. 

Vicky Prasetyo berusaha memberi penjelasan kepada Kalina Oktarani agar kejadian yang sama tidak kembali terjadi di kemudian hari. 

"Ya aku sudah bilang sih, aku ini kan pekerja seni ya pasti suatu saat akan ketemu mantan akan ketemu siapa akan ketemu siapa dan harus punya mental dan punya kesabaran lebih untuk menghadapinya," pungkas Vicky Prasetyo

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait