Idaman Para Wanita, Ariel Noah Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Statusnya Saat Ini

Indra Kurniawan | 26 Februari 2021 | 18:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Nazril Irham atau lebih dikenal Ariel Noah selalu menarik untuk dikulik. Terutama percintaannya.

Semenjak putus dengan Sophia Latjuba, Ariel Noah sempat diisukan dekat dengan beberapa seleb. Mereka di antaranya Pevita Pearce, Sere Kalina, dan Lania Fira.

Akan tetapi, tiap kali ditanya statusnya dengan perempuan-perempuan cantik itu, mantan kekasih Luna Maya terkesan menutupi.

Kepo status Ariel Noah, komedian Sule berkesempatan menanyakan langsung lewat kanal Youtube Sule Channel. Pelantun "Ada Apa Denganmu" akhirnya membuat pengakuan mengejutkan.

"Sementara iya (sendiri), lihat nanti lah. Soalnya banyak pertimbangan. Kalau ditanya ingin (pacaran), pasti ingin," aku Ariel Noah dengan wajah semringah.

Kesibukan yang menyita waktu dikatakan Ariel salah satu faktor dirinya betah sendiri. Selain bermusik, rekan Lukman dan David di Noah itu sedang merintis bisnis.

Ariel Noah khawatir jika punya pacar ia tidak punya cukup waktu untuk pacaran. Pikirannya akan terpecah antara karier, bisnis, dan pacar.

"Kalau dulu, kan cuma nyanyi, jadi habis nyanyi, kan pacaran mungkin ya. Sekarang banyak yang diurusin. Kebanyakan masalahnya di situ. Kalau waktunya enggak bisa diatur dengan baik akhirnya gitu lagi, enggak berhasil lagi," vokalis 39 tahun beralasan.

Ariel Noah pernah menikah dengan Sarah Amalia dan dikaruniai seorang putri, Alleia Anata. Pernikahan Ariel dan Sarah karam pada 2008 silam.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait