Sudah Saling Nyaman, Anya Geraldine - Rizky Febian Bingung Kenapa Tak Bisa Pacaran

Supriyanto | 28 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dan Rizky Febian akhirnya mengakui punya hubungan lebih dari sekadar teman. Mereka sudah saling nyaman dan memiliki kedekatan secara emosional.

Pengakuan tersebut diungkap Anya Geraldine dan Rizky Febian dalam channel YouTube WAW Entertainment.

"Jadi kalau ditanya ya kedekatan aku sama Anya ya secara emosional. Sama-sama saling tahu dan ngerti, dekat banget," ujar Rizky Febian dilihat Sabtu (27/2).

Anya Geraldine juga menegaskan kedekatannya dengan Rizky Febian tak berujung jadi pacar. Mereka pun menyayangkan hal itu. "Kita tuh orang yang dekat tapi nggak bakal jadi saja gitu," timpal Anya Geraldine.

Sampai sekarang Anya Geraldine tak tahu alasan ia dan Rizky Febian hanya sebatas teman dekat saja. Meski demikian, Anya  memang merasa sangat cocok dengan Rizky Febian.

"Kita tuh orang yang dekat, yang cocok tapi enggak bakal jadi aja enggak tahu kenapa," jelas Anya Geraldine.

"Itu yang mungkin dirasakan. Kita sahabat dekat yang tahu banget satu sama lain," kata Rizky Febian.

Padahal Anya Geraldine sudah sangat percaya kepada Rizky Febian. Bahkan, menurut Anya putra sulung Sule itu memberikan kenyamanan yang melebihi sahabat.

"Aku tahu tentang Iki (Rizky), Iki tahu semua tentang aku. Dia tahu kelebihan aku dan kekurangan aku, begitu juga sebaliknya. Terus klik banget," tandas Anya Geraldine.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait