Sebut Ayus Sabyan Mantan Suami Walau Belum Resmi Cerai, Ririe Fairus Akui Masih Sayang

Indra Kurniawan | 3 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririe Fairus akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Kali ini ia mohon pemberitaan seputar masalah rumah tangganya disetop, juga menyetop menghujat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Assalamualaikum wr wb Saya mau berterimakasih kepada teman-teman semua yang sudah men-support dan mendoakan saya," tulis Ririe Fairus di Insta Story akun Instagramnya, Rabu (3/3) malam.

"Saya mohon pemberitaan ini di setop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," sambungnya.

Ririe Fairus yang mendampingi Ayus berkarier dari nol mengaku masih menghargai dan menyayangi Ayus. Ia rela melepasnya asal Ayus bahagia bersama seseorang yang dicintainya.

"Sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," aku Ririe.

Hari ini, Rabu (3/3), dalam sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pihak Ayus kembali absen dan hanya dihadiri pihak Ririe Fairus.

Ririe Fairus menggugat cerai setelah 2 tahun lebih menyimpan skandal perselingkuhan Ayus dengan vokalis grup musik Sabyan Gambus. Pertahanan Ririe akhirnya runtuh juga dan harus menghadapi kenyataan rumah tangganya akan berakhir di meja hijau.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait