Atta Halilintar Bersyukur Aurel Hermansyah Sembuh Dari Covid-19, Banjir Dukungan Netizen

Vallesca Souisa | 5 Maret 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah sembuh dari Covid-19 menuai respon positif banyak orang. Khususnya dari Atta Halilintar, calon suaminya. Kondisi Aurel sempat membuat banyak orang khawatir, terlebih karena ia akan segera menikah. 

Setelah 14 hari menjalani isolasi mandiri, akhirnya Aurel Hermansyah mengungkapkan dirinya sudah negatif dari virus Covid-19. Aurel berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesembuhannya.

Melalui laman Instagramnya, Atta Halilintar mengungkap rasa syukur atas kesembuhan Aurel. “Alhamdulillah. Akhirnya sembuh juga Nur. Ada yang bantuin persiapan. Doain ya guys.”

Dari caption yang ditulis Youtuber sukses ini, mengisyaratkan bahwa kelanjutan prosesi pernikahan mereka segera dilanjutkan kembali bersama-sama. Atta dan Aurel sebelumnya mengumumkan akan melangsungkan pernikahan 21 Maret 2021. Tetapi menilik perkembangannya, pernikahan akan diundur.

Meski begitu, netizen tetap ikut bahagia. Pasangan ini kembali bersatu dan bisa sama-sama mempersiapkan pernikahan mereka. Doa membanjiri kolom komentar Atta Halilintar.

“Semoga lancar sampai hari H” ucap @chandraputranegara

“Selalu didoakan, sehat dan lancar” kata @zivana731

“Semoga berkah dan sehat selalu kak” tulis @biana_21_

(Khairunnisa Nanda Zahra)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait