Mayangsari Blak-blakan Soal Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo

Ari Kurniawan | 8 Maret 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo masuk dalam daftar berita paling heboh di dunia keartisan Tanah Air. Saat itu, Mayang dinggap merebut Bambang dari istri pertamanya, Halimah. 

Setelah lebih dari 20 tahun, Mayangsari akhirnya buka suara soal apa yang terjadi saat itu, hingga dirinya dicap sebagai pelakor oleh masyarakat. Menurut Mayang, tidk ada yang perlu dijelaskan. Dirinya juga tak merasa perlu untuk membela diri. 

“Suatu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus ngejelasin kalau sebetulnya seperti ini? Enggak perlu,” ujar Mayangsari, dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik Maia Estianty. 

Mayangsari menganggap pertemuannya dengan Bambang Trihatmodjo sebagai bagian dari takdir. Mayang mengaku sama sekali tidak pernah berencana untuk menikah dengan pria beristri. 

“Prinsipnya adalah, tidak pernah aku rencanakan, aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga. Itu bagian dari konsekuensi. Kalau seumpama aku mau jelaskan, sama aja kayak bentuknya pembelaan, jadi menurut aku terserah aja deh,” jelasnya. 

Seperti dulu, Mayangsari tidak mau terlalu memusingkan pendapat masyarakat. Ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu lebih memilih untuk fokus menjalankan perannya dalam rumah tangga.

“Intinya, antara aku dan suamiku fokusnya adalah bagaimana kita saling melengkapi, bertahan sampai sekarang, alhamdulillah tidak pernah ada gesekan,” ungkap Mayangsari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait